Harris Hotel Sajikan Menu Baru dengan Bumbu Tradisional

Sejak awal dibuka, banyak inovasi baru yang terus dikembangkan hotel Harris untuk memanjakan tamunya.
Mia Chitra Dinisari | 02 Maret 2016 12:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Sejak awal dibuka, banyak inovasi baru yang terus dikembangkan hotel Harris untuk memanjakan tamunya.

Mulai dari desain kamar dan kenyamanan, teknologi canggih, monitoring dan pemberdayaan karyawan.

Jean-Jacques Loubry, Manajer F & B dan Procurement Harris Hotel mengatakan tahun ini mereka akan mengubah menu Food & Beverage yang diambil berdasarkan hasil survei pelanggan, dan juga terinspirasi dari makanan tradisional Indonesia. Menu ini, mulai disajikan pada 1 Maret 2016.

Adapun menu favorit berdasarkan hasil survey tersebut adalah Nasi Goreng (Fried Rice) dan Sop Buntut (Oxtail Soup), tentu saja akan tampil dengan rumah Tweak khusus.

adapun pemilihan menu baru ini berdasarkan hasil  pencarian dari ratusan resep untuk menarik pecinta makanan baik lokal dan internasional.

 "Dengan Chefs kami, diharapkan kami bisa benar-benar menyajikan hidangan dengan cara otentik dan memperkenalkan bahan-bahan lokal kunci seperti kemangi, sambal terasi, ikan teri, dan kerupuk gendar  untuk nasi goreng misalnya, " ujar Jean-Jacques dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com

Harris Hotel juga akan menampilkan 3 kreasi baru yakni Raksasa Vegetarian Burger, Burger Daging Sapi Raksasa dan terakhir Chocolate Lava kue untuk pencuci mulut.

Semua sajian baru itu tersedia di semua HARRIS Hotel di seluruh Indonesia. Dan di samping itu,  mereka juga menawarkan menu hidangan yang berbeda-beda sesuai dengan masakan local di daerah tempat hotel itu berada.

Tag : harris hotel
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top