Hotel Sahid Makassar. hotelsahidmakassar
Travel

Ini Paket Great And Deal Weekend dari Sahid Jaya Makassar

Nenden Sekar Arum
Rabu, 2 Maret 2016 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Hotel Sahid Jaya Makassar memberikan penawaran menarik selama Maret 2016 ini dengan program Great Deal & Weekend spesial yang berlaku setiap akhir pekan.

Public Relation Managet Sahid Jaya Makassar Nora Matulessy memaparkan melalui promo ini para tamu cukup merogoh kocek sebesar Rp598.950 per kamar per malam untuk kamar tipe deluxe.

Para tamu yang telah melakukan reservasi bisa menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan manajemen hotel, mulai dari minuman selamat datang, bebas menggunakan akses internet, kolam renang, serta menikmati menu sarapan pagi di Tanjung Bira Cafe.

“Harga paket ini sudah termasuk dengan semua fasilitas, sehingga harganya terjangkau untuk ukuran kamar yang luas,” paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (2/3/2016).

Para tamu juga bisa menikmati sajian menu Authentic Indonesian Cuisine yang ditawarkan dengan harga Rp25.000 per item per pak, serta suguhan Healthy Juice Sahid berupa Manggo Smoothie Juice dan Bugsy Banana seharga Rp20.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro