Paket Family Weekend dari Hotel Aryaduta Makassar/Istimewa
Travel

Aryaduta Makassar Tawarkan Paket Family Weekend

Nenden Sekar Arum
Rabu, 2 Maret 2016 - 13:30
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Untuk mendukung program Pemerintah Kota Makassar menjadikan Makassar sebagai kota dunia, hotel-hotel di Makassar terus berbenah dan menawarkan berbagai macam program menarik untuk meningkatkan kunjungan wisatawan.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Hotel Aryaduta Makassar yang menawarkan paket Family Weekend pada Maret 2016 dengan harga mulai dari Rp775.000 yang berlaku Jumat-Minggu.

Maketing Communication Manager Aryaduta Makassar Karin Srijaya mengatakan, harga paket tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar superior dengan benefit termasuk makan pagi, gratis penggunaan fasilitas kolam renang, sauna dan pusat kebugaran.

Selain itu, tamu juga dapat memanfaatkan akses internet selama di kawasan hotel yang berada di anjungan Pantai Losari ini.

“Kami juga akan memberikan satu kotak cokelat praline yang dibuat oleh tim pastry sebagai benefit tambahan,” paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (2/3/2016).

Tamu juga bisa menyantap Hidangan Barat di Bellini Restaurant, dan menikmati keindahan matahari terbenam Losari bisa dinikmati di The Rotunda Bar, sedangkan untuk menikmati teh di sore hari dan anggur, kunjungilah Le Bar Atelier.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro