Paket pernikahan itu bisa dimanfaatkan dengan mengunjungi Grand City Makassar di bilangan Perintis Kemerdekaan Km.16. /rumahsafa
Travel

Hotel di Makassar Incar Paket Pernikahan

Amri Nur Rahmat
Senin, 29 Februari 2016 - 15:00
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Segmen wedding atau paket acara pernikahan menjadi incaran industri perhotelan dalam mendorong performa di Makassar.

Salah satunya Grand City Makassar, hotel yang masuk dalam jariangan operator Clarion Group, yang menawarkan paket pernikahan dengan harga kompetitif dengan klasifikasi eksklusif.

Marccom Grand City Makassar, Irma, mengatakan penyediaan paket pernikahan tersebut diharapkan bisa memberikan alternatif bagi pasangan pengantin dalam menggelar resepsi pernikahan secara terukur dari sisi biaya.

"Kami menyiapkan paket dengan harga Rp75.000 per pax dan itu sudah termasuk beberapa layanan dan fasilitas lainnya keperluan utama untuk resepsi," katanya kepada Bisnis.com, Senin (29/2/2016).

Secara terperinci, paket tersebut telah mencakup fasilitas pemakaian ballroom beserta penataanya , sajian hidangan untuk tamu, makan ramah tamah (test food) untuk 10 orang anggota keluarga.

Kemudian kamar pengantin tipe superior untuk 1 malam termasuk makan pagi prasmanan untuk 2  orang di resto hotel, harga kamar khusus untuk keluarga pengantin serta tawaran menarik lainnya.

"Kapasitas ballroom sangat besar mencapai 500 orang serta parkir yang bisa dimanfaatkan hingga 700 mobil. Representatif untuk dimanfaatkan dalam penyelenggaraan resepsi pernikahan," ucapnya.

Menurut Irma, paket pernikahan itu selanjutnya bisa dimanfaatkan dengan mengunjungi Grand City Makassar di bilangan Perintis Kemerdekaan Km.16. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro