Hotel Sahid Makassar/hotelsahidmakassar
Kuliner

Sahid Jaya Makassar Sajikan Cake Cokelat Spesial

Nenden Sekar Arum
Sabtu, 20 Februari 2016 - 16:29
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Hotel Sahid Jaya Makassar menghadirkan cake spesial buatan chef berpengalaman bagi para tamu hotel yang datang pada periode Februari-Maret 2016

Dengan berbahan dasar cokelat, sajian Chocolate Double Cake bisa dijadikan sebagai pilihan untuk memanjakan lidah karena tekstur adonan yang sangat lembut.

Nora Matulessy, Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Makassar mengatakan kue ini cocok dinikmati untuk melengkapi momen-momen istimewa bersama orang-orang tersayang.

"Chocolate Double Cake ini cocom dinikmati bersama keluarga besar saat perayaan istimewa seperti Hari Raya Idul Fitri," paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (20/2/2016).

Untuk menikmati kue ini, tamu atau pengunjung hotel cukup merogoh kocek sebesar Rp250.000 untum kue berukuran medium, atau Rp350.000 untuk ukuran besar. Kue spesial ini bisa didapatkan melalui pemesanan di Tanjung Bira Cafe yang berada di area lobi Hotel Sahid Jaya Makassar.

Di sisi lain, Hotel Sahid Jaya Makassar juga menawarkan aneka minuman kesehatan yang dapat dinikmati dengan penawaran hanya Rp20.000 per porsi. Menu minuman yang bisa didapatkan di Sukoharjo Longue tersebut di antaranya Manggo Smothie Juice dan Bugsy Banana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro