Double fromage cake dari Dore by LeTAO/Reni Efita Hendry
Kuliner

Dore by LeTAO Sajikan Double Fromage, Cake yang Terasa Meleleh di Mulut

Reni Efita
Sabtu, 13 Februari 2016 - 19:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Waktu bersantai di sore hari bersama keluarga atau sendiri dapat  sambil menikmati sedikit demi sedikit kue dan seteguk demi seteguk minuman  teh atau kopi. Makanan camilan pun banyak pilihannya.

Salah satu di antaranya, brand Dore by LeTAO  yang merupakan saudara brand LeTAO dari Hokkaido Jepang menghadirkan produk cheesecake. Brand  LeTAo dikenal dengan produk cheesecakenya.  Salah satu kue keju yang terkenal yaitu  double fromage cake yang dilapisi 2 jenis keju. Lapisan atas terbuat dari non-baked mascarpone cheese dan lapisan bawah terbuat dari baked cream cheese. Bagian atasnya ditaburi dengan serpihan bolu.

Untuk membuat cake yang dua lapis ini diperlukan waktu dua hari, karena terdapat perpedaan sifat kedua  bahannya. Lapisan kue bagian bawah dibuat dengan baked cream cheese, lalu didinginkan. Setelah itu dilapisi di bagian atasnya terbuat dari non-baket mascarpone cheese. Lalu dimasukan ke dalam kukas dan terakhir bagian luar dilapisi dengan serpihan bolu.

Waktu menikmati kue yang dipotong dari bagian atas ke bawah ini terasa kejunya meleleh dimulut yang lembut dan berbeda dengan rasa lembutnya es krim.  Kue ini terasa sedikit  gurih  dari keju dan manis yang takarannya  sedang di lidah. Kue ini cocok dinikmati bersama minuman teh. Untuk menikmati seiris fromage cage dapat merogoh kocek sekitar Rp45.000.

Selain double fromage cake, Dore by LeTAO  juga  menawarkan fromage dengan beberapa varian rasa original, chocolat, dan matcha (teh hijau). Perusahaan tersebut juga memproduksi berbagai jeis cookies, financier, ice cream.

Bahan baku yang digunakan untuk membuat kue itu menggunakan bahan-bahan terbaik dunia. Ada yang berasal dari Jepang, Australia, dan Italia. Sedangkan cokelat, kata Andy, menggunakan cokelat dari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro