Ilustrasi/Sheknows
Travel

PROMO VALENTINE: Artotel Tawarkan 4 Produk Romantis

Tegar Arief
Rabu, 3 Februari 2016 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artotel Thamrin kembali memberikan promo khusus di bulan ini. Promo yang diberikan dalam momentum perayaan hari kasih sayang ini bertema "Heart Beat". Ada empat produk promo yang ditawarkan, yakni Lovey Dovey, I Treat Myself, Lady & Tramp, dan Love Seeker.

Lovey Dovey adalah paket menginap khusus di tanggal 14 Februari dengan harga spesial Rp999.000,- nett. Harga ini terdiri dari satu malam menginap di Studio 20, sarapan pagi, dan makan malam romantis untuk 2 orang.

I Treat Myself paket untuk para tamu yang masih belum memiliki pasangan. Para tamu bisa keluar di malam Valentine dengan menikmati set menu dinner untuk satu orang dengan harga Rp. 150.000,-++, dan kesempatan menemukan pasangan di Roca, Artotel Thamrin.

Lady & Tramp, yang terinspirasi dari film romantis Disney, sepasang kekasih yang menikmati Spaghetti dalam satu piring. Artotel Thamrin Jakarta menyediakan satu piring besar Spaghetti dan Pizza untuk dua orang seharga Rp.100.000,- ++.

Love Seeker adalah produk bagi para pengunjung yang masih lajang atau belum menikah. Pengunjung bisa datang ke BART di lantai 7 Artotel Thamrin Jakarta dan menunjukkan KTP untuk mendapatkan diskon 10% selama bulan Februari.

"Dengan beberapa promo yang kami tujukan untuk para tamu yang masih lajang, kami berharap mereka juga dapat menikmati indahnya bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang. Walaupun single harus tetap happy," kata Daniel Sunu Prasetyo, General Manager Artotel Thamrin Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tegar Arief
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro