Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tim Ho Wan Resmikan Gerai Dim Sum Kedua di Grand Indonesia

Restoran dim sum original Hong Kong, Tim Ho Wan melebarkan sayap bisnisnya dengan meresmikan gerai kedua di Indonesia yang berada di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Rabu (28/1/2016).
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 28 Januari 2016  |  13:04 WIB
Peresmian Tim Ho Wan GI - Bisnis/Reni Efita
Peresmian Tim Ho Wan GI - Bisnis/Reni Efita

Bisnis.com, JAKARTA -- Restoran dim sum original Hong Kong, Tim Ho Wan melebarkan sayap bisnisnya dengan meresmikan gerai kedua di Indonesia yang berada di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Rabu (28/1/2016).

Michael Goh, pemrakarsa Tim Ho Wan di Indonesia mengatakan sebelumnya, dia sudah mengoperasikan restoran itu di Pantai Indah Kapuk, pafa tahun lalj. Lalu dia membuka cabang kedua dengan investasi sekitar Rp5 miliar.
 
Michael Goh, pengusaha asal Singapura itu, mengatakan pasar kuliner Indonesia masih terus tumbuh. "Break event point tercapai kira-kira tahun kelima.
 
Gerai kedua itu, kata, Marketing Head Tim Ho Wang Sambadha memiliki luas sekitar 135 meter persegi dan berkapasitas 195 kursi dan menawarkan 24 hidangan tidak ada babi.
 
Gerai Tim Ho Wan pertama di Hong Kong adalah sebuah restoran kecil dengan peralatan makan sederhana. Katanya, restoran itu pernah mendapat menghargaan Michelin, karena hidangamnya yang tak kalah mewah dan disuguhkan di hotel berbintang lima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top