Grand Nikko Bali/Istimewa
Travel

Grand Nikko Bali Tawarkan Sensasi Langit ke Tujuh

Natalia Indah Kartikaningrum
Rabu, 20 Januari 2016 - 13:52
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Grand Nikko Bali menawarkan sensasi langit ke tujuh dengan kemewahan tinggal di salah satu tipe kamarnya yang bernama Seventh Heaven.

Maria Christine Sadipun, Public Relations Manager Grand Nikko Bali, mengatakan kamar tersebut terletak di lantai tujuh tebing menara resort yang dilengkapi dengan balkon pribadi yang luas dan kursi santai untuk dua orang dengan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan.

“Dengan total 14 kamar yang dirancang secara khusus dengan sentuhan romantis, kamar Seventh Heaven akan memberikan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan di Pulau Dewata,” terangnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Rabu (20/1/2016).

Maria menambahkan, kamar yang bergaya kontemporer tersebut dilengkapi dengan lantai dan perabotan kayu, termasuk tempat tidur king size serta kursi yang elegan.

“Kamar mandi dengan dinding kaca juga menyediakan perlengkapan mandi organik untuk ritual mandi yang mewah,” ujarnya.

Untuk menambah suasana romantis, pihaknya akan memberikan tanda mata berupa kain sarung yang dirancang khusus bagi setiap pasangan yang datang menginap.

“Bagi pasangan yang menginap minimal dua malam juga akan mendapatkan tambahan benefit berupa satu botol sparkling wine, honeymoon cake, themed buffet dinner untuk dua orang, neck and shoulder massage di Mandara Spa, layanan laundry gratis sebanyak 4 potong, serta diskon 10% di restoran dan 25% di Mandara Spa,” paparnya.

Sebagai tamu Seventh Heaven, pasangan juga akan mendapatkan berbagai keuntungan khusus di Nikko Club Lounge. Selain itu, layanan dan fasilitas gratis yang dapat dinikmati antara lain all day refreshment, afternoon tea, dan evening cocktail.

“Bahkan internet dengan kecepatan tinggi ditambah dengan perpustakaan mini dan kolam renang pribadi pun tersedia secara eksklusif untuk tamu Nikko Club,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro