Hotel Marriott di Kopenhagen, Denmark/marriott.com
Travel

Marriot Ambil Alih Manajemen Strand Hotel New York

John Andhi Oktaveri
Senin, 11 Januari 2016 - 10:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Marriott Vacations Worldwide dilaporkan mengambil alih manajemen The Strand Hotel di New York City dan sepakat dengan sistem capital efficient purchase untuk hotel 176 kamar tersebut dalam beberapa tahap mulai 2018.

Menurut pihak Marriot, langkah pengambilalihan manajemen itu sudah sejak lama menjadi pertimbangan meski harus memenuhi persyaratan tertentu. Hotel tersebut berlokasi di kawasan Fifth and Sixth Aves, New York City.

"New York City telah menjadi incaran kami sebagai destinasi bagi pemilik saham untuk melakukan eksplorasi (industri perhotelan),” ujar Stephen P. Weisz, President and CEO Marriott Vacations Worldwide sebagaimana dikutip hotelbusiness.com, Senin (11/1/2016).

Menurutnya, lokasi hotel itu sangat tepat karena berada di Manhattan, sebuah pusat pertumbuhan. Dia mengaku sangat senang dengan peluang tersebut karena bisa mengembangkan jaringan bisnis perhotelannya secara lebih luas.

Marriott Vacations Worldwide menyatakan akan mengubah nama The Strand menjadi Marriott Vacation Club pada wal Maret mendatang. Selain itu, perusahaan tersebut akan membuka kantor pemasaran yang baru di Manhattan pada pertengahan tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : hotelbusiness.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro