ikan, perikanan
Kuliner

Heat & Eat Akan Luncurkan Menu Masakan Ikan yang Dibekukan

Reni Efita
Jumat, 1 Januari 2016 - 10:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –   Setelah meluncurkan 10 jenis masakan rumahan yang siap saji,  Heat and Eat PT Pangansari Utama Food Industry  akan menambah menu dari ikan.

Ke-10 menu masakan yang diluncurkan pada penghujung tahun 2015,  terdiri dari berbagai masakan daerah yang terbuat dari daging sapi atau daging ayam, sedangkan untuk masakan dari ikan belum ada. Sedangkan Indonesia mempunyai banyak ragam masakan yang terbuat dari ikan.  

Perusahaan tersebut  hadir sebagai inovasi masakan rumah yang diracik secara alami menggunakan rempah-rempah asli Indonesia dengan cita rasa kelezatan sekelas kuliner nusantara. Sistem penjualannya dalam bentuk beku, untuk menjaga kualis masakan agar tetap sema seperti masakan yang baru dimasak.

Heat & Eat  menawarkan masakan rumahan yang matang dengan cita rasa nusantara. Lauk pauk yang sudah matang itu dipasarkan dalam kondisi beku.

Chef Ekseutif Heat & Eat Cucu mengatakan pihaknya sedangkan melakukan proses untuk mengolah masakan ikan, karena perlu perlakuan khusus untuk menghilangkan aroma amis ikan.

Cucu memperkirakan menu masakan dari ikan akan diluncurkan pada tahun 2016. “Heat & Eat menghadirkan kelezatan masakan rumahan secara otentik maka bahan dan bumbu yang digunakan Heat & Eat adalah murni tanpa bahan pengawet. ”Heat and Eat menggunakan bumbu original kayak masakan rumahan  dan tidak menggunakan bumbu penyedap,” kata Cucu.

Melalui makanan, kata Nicolas Durupt, General Marketing Heat & Eat, pada peluncuran 10 menu Heat & Eat, bisa mengenal berbagai macam budaya, kepribadian dan bahkan peradaban sosial masyarakat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro