Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pantai Sundak Yogyakarta Dipadati Pengunjung

Berkunjung ke Yogyakarta tanpa menyambangi lokasi wisata pantai rasanya bagai menikmati sayur tanpa garam alias kurang sedap. Soal wisata pantai, Kabupaten Gunungkidul memiliki aneka lokasi favorit yang eksotik.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 26 Desember 2015  |  23:17 WIB
Pantai Sundak Yogyakarta Dipadati Pengunjung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Berkunjung ke Yogyakarta tanpa menyambangi lokasi wisata pantai rasanya bagai menikmati sayur tanpa garam alias kurang sedap. Soal wisata pantai, Kabupaten Gunungkidul memiliki aneka lokasi favorit yang eksotik.

Salah satu lokasi wisata favorit itu adalah Pantai Sundak yang terkenal romantis. Di sana, apalagi pada malam hari, kita  bisa menikmati angin malam dan bulan sambil memesan ikan mentah untuk dibakar beramai-ramai bersama teman.

Dengan membayar beberapa ribu, pengunjung dapat membeli kayu untuk bahan bakar. Jika ingin ingin yang lebih praktis, cukup berpesan ke para penjual agar membakar ikan tersebut.

Bagaimana dengan situasi pantai itu hari ini? Menurut twitter @SARSATLINMAS, sejak Sabtu (26/12/2015), pantai itu sudah dikunjungi oleh para wisatawan. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, para petugas SAR selalu bersiaga karena tidak jarang para pelancong mengalami kecelakaan laut seperti terseret ombak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pantai
Editor : Bastanul Siregar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top