Kuliner

Heat & Eat Pasarkan Makanan Rumah Berkemasan Modern

Reni Efita
Jumat, 18 Desember 2015 - 19:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Heat & Eat melakukan inovasi kuliner Nusantara dengan memasarkan masakan khas dapur rumahan yang  sudah matang dalam bentuk kemasan modern dengan target penjualan sekitar Rp10 miliar.

Tahap pertama, Heat & Eat memasarkan 10 jenis  masakan  yang berasal dari berbagai daerah di  Tanah Air.

Tahap awal, kata Nicolas Durupt, General Marketing Heat & Eat, pihaknya menargetkan penjualan sekitar Rp10 miliar dengan target pasar konsumen di Jabodetabek.

“Target pasar utama  kita di Jabodetabek, dan nanti rencananya juga diekspor,” kata Nicolas disela-sela peluncuran produk itu di kawasan SCBD, Kamis (17/12/2015).

Produk masakan itu terdiri dari ayam balado, daging rendang, semur daging, ayam woku, ayam rica merah, tongseng, gula kambing, ayam bakar bumbu Bali,  ayam rendang dipasarkan melalui jaringan modern. Pihaknya memasarkan dalam kemasan dengan masing-masing berat 250 gr dan 500 gr.

Nicolas mengatakan, tahap awal targetnya adalah konsumen di Jabodetabek. Masakan tersebut dapat ditemukan di jaringan modern market Ranch Market, Farmers Market, AEON City Mall dan Hari-Hari.

Heat & Eat akan hadir di berbagai wilayah Nusantara. Selain itu, juga akan menambah variasi masakannya dengan masakan dari bahan ikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro