Menu Kreasi Chef Bustama/Bisnis-Reni Efita
Kuliner

Chef Yuda Bustara Tawarkan 4 Variasi Menu Berbahan Utama Nasi

Reni Efita
Kamis, 17 Desember 2015 - 19:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Philip Indonesia dengan mengundang chef muda Yuda Bustara dan pakar kuliner Indonesia Bondan Winarno mendemokan empat resep  nasi yang mudah dimasak  namun bernutrisi dan cocok dininimati anak-anak di Hotel Pullman Thamrin, Kamis (17/12/2015).

Keempat reset yang diramu oleh chef Yuda itu adalah burger nasi, rice ball, pudding nasi dan nasi kuning  dengan peralatan masakan dari brand tersebut.

Kelas memasak yang terdiri dari  beberapa kelompok Arisan di Jabodetabek itu  berkompetisi memasak bahan yang telah disediakan panitia. Mereka berlomba memasak keempat menu tersebut yang mudah mereka terapkan di rumah masing-masing.

Maria Simanjuntak, Marketing Manager Domestic Appliences, Personal Health Philips Indonesia mengatakan pemilihan kreasi nasi,  untuk memberikan pilihan baru bagi ibu-ibu untuk anak dan keluarganya. Sekali gus, Philips ingin memberikan pengalaman kepada para ibu memasak nasi dengan  menggunakan race cooker yang dilengkapi panci  dengan lima lapisan anti lengket, sehingga mudah dibersihkan dan anti gores sehingga tahan lebih lama.

Philips Mother's Day Cooking Class itu menggunakan peralatan dapur berupa blender tangan, air fryer, table grill, juicer, sampai rice cooker. Peralatan dapur Philips, kata Maria, sudah dilengkapi dengan teknoologi terkini yang membantu para ibu untuk dapat memasak dengan lebih mudah dan cepat. Selain itu, juga menjamin keamanan anak-anak yang membantu mereka di dapur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro