Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sensasi Kuliner Warung Ijo Pekanbaru, Ramah di Kantong Renyah di Lidah

Bisnis.com, PEKANBARU Bagi anda pecinta kuliner di Pekanbaru yang ingin makan siang dengan suasana cozy dan nyaman, kini ada pilihan menarik yang menawarkan beragam menu dengan harga ramah di kantong, tetapi tetap renyah di lidah.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 14 Desember 2015  |  15:25 WIB
Sensasi Kuliner Warung Ijo Pekanbaru, Ramah di Kantong Renyah di Lidah
Warung ijo -
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU – Bagi anda pecinta kuliner di Pekanbaru yang ingin makan siang dengan suasana cozy dan nyaman, kini ada pilihan menarik yang menawarkan beragam menu dengan harga ramah di kantong, tetapi tetap renyah di lidah.

Warung Ijo Pekanbaru memulai soft opening pada 6 Desember lalu dan menawarkan tiga menu unggulan yaitu Sop Buntut, Ayam Kremes, dan Nasi Gila.

Owner Warung Ijo Mulyani mengatakan keputusan dirinya membuka tempat makan ini, karena memang sebagai profesional yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia kuliner membuat dirinya berani membuka usaha secara mandiri.

“Saya lebih dari 20 tahun bekerja di restoran fast food Jakarta, lalu di sini dipercaya menjadi manajer di food court salah satu mal terkemuka Pekanbaru, dan sekarang karena perusahaannya kembali ke sana [Jakarta] jadi saya membuka sendiri sekarang,” katanya kepada Bisnis, Senin (14/12).

Tiga menu andalannya yaitu Sop Buntut, Ayam Kremes, dan Nasi Gila adalah kreasinya selama bekerja di food court ternama. Dengan menu ini dirinya optimistis pelanggan yang datang ke Warung Ijo akan merasakan langsung enaknya makan di sana tanpa harus khawatir kantong jebol.

Selama masa promosi hingga 20 Desember mendatang, harga yang ditawarkan untuk tiap menu cukup terjangkau yaitu mulai Rp10.000 per porsi seperti Nasi Gila, Rp13.000 untuk Ayam Kremes, dan Rp25.000 per porsi Sop Buntut.

Salah satu rahasia yang bisa membuat harga menu di Warung Ijo menjadi terjangkau yaitu karena tempat usaha yang berlokasi di Jalan Garuda atau Taskurun Ujung Pekanbaru ini milik pribadi sehingga bisa bebas dari biaya sewa tempat.

“Selain menu makanan unggulan, kami juga punya menu minuman favorit yaitu Milo Godzilla, Es Twitter, dan Milo Dinosaurus yaitu campuran milo dan oreo,” katanya.

Untuk pilihan desert, Warung Ijo menawarkan beragam rasa ice cream dengan harga mulai Rp5.000 dan pancake mulai harga Rp10.000. Bagi yang ingin makan di kantor, Mulyani juga menyediakan pesan antar dengan syarat minimal pemesanan Rp50.000 dan bila di bawah nilai itu dikenakan biaya antar maksimal Rp10.000 sekali antar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner restoran pekanbaru ayam
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top