Ilustrasi./.
Travel

Ashford Akuisisi Ritz-Carlton Dari Marriot Senilai US$64 Juta

John Andhi Oktaveri
Rabu, 2 Desember 2015 - 11:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ashford Hospitality Prime, Inc. sepakat untuk mengakuisisi  hotel Ritz-Carlton St. Thomas senilai US$64 juta dari Marriott International, Inc.

Akuisisi atas hotel dengan 180 kamar itu diperkirakan selesai dalam 30 hari sesuai persyaratan administratif. Perusahaan perhotelan tersebut akan membayar properti itu melalui utang hipotek non-recourse senilai US$40 juta.

Berdasarkan kesepakatan, hotel itu nantinya akan tetap dioperasikan oleh Ritz-Carlton di bawah kesepakatan manajemen jangka panjang.

Dibangun di atas kawasan pantai Great Bay seluas 30 hektare, The Ritz-Carlton St. Thomas yang dibangun pada 1996, akhir-akhir ini telah menyelesaikan renovasi senilai US$22 juta. Renovasi itu termasuk pembangunan proyek desalinasi air dan pembangkit tenaga listrik.

"The Ritz-Carlton St. Thomas merupakan ikon hotel di Virgin Islands sehingga akuisisi ini akan memperkuat strategi investasi kami untuk aset mewah di pasar resor,” ujar Monty J. Bennett, Chairman sekaligus CEO Ashford Prime sebagaimana dikutip situs hotelbusiness.com, Rabu (2/12/2015).

Menurutnya, hotel itu berada di lokasi yang pasarnya stabil dan tren wisatawan yang datang tetap positif. Selain itu, properti tersebut akan menjadi tambahan portofolio yang fantastik dengan nilai yang sangat bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : hotelbusiness.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro