Kegiatan memasak 10 ribu potong ayam/dokumentasi
Kuliner

Royco Hadirkan Kreasi Bumbu Dasar Ayam Kuning Solusi

Reni Efita
Rabu, 25 November 2015 - 18:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Unilever Food Solutions Indonesia  (UFSI) mempermudah kerja para operator masakan untuk menyiapakan masakan ayam dengan meluncurkan Royco Bumbu Dasar Ayam Kuning  (RBDAK) yang merupakan bumbu masak yang umum dipakai oleh masyarakat Indonesia di Gelora Bung Karno, Rabu (25/11/2015).

Thomas Agus Pamudji, Managing Director Unilever Food Solutions Indonesia, mengatakan kehadiran RBDAK  dapat membantu para operator untuk menghemat waktu, tenaga dan biaya saat persiapan pembuatan bumbu dasar.

RBDAK merupakan bumbu dasar kuning basah yang dibuat dari bahan-bahan dasar pilihan berkualitas, takaran yang disesuaikan dan telah melewati tahapan pengolahan sehingga bumbunya sangat halus.

Kehalusan teksturnya memungkinkan bumbu meresap dan menjamin konsistensi kelezatan cita rasa mesakan. Bumbu dasar tersebut dapat dipadukan denan berbagai tambahan bumbu atau bahan dasar lainnya yang sesuai untuk menonjolkan rasa khas para operator dan dapat dikreasikan untuk berbagai kreasi hidangan.

Peluncuran bumbu dasar tersebut dibuktikan dengan  memasak cepat 10.000 potong ayam dengan RBDAK untuk menginspirasi operator menyajikan masakan khasnya dengan berkualitas secara efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro