Hotel Ritz Carlton Reserve di Ubud Bali/ritzcarlton.com
Travel

Ritz-Carlton Gandeng YTL Hotels Kembangkan Hotel di Thailand & Jepang

John Andhi Oktaveri
Senin, 23 November 2015 - 08:41
Bagikan


Bisnis.com, JAKARTA--The Ritz-Carlton Hotel Company dan YTL Hotels sepakat mengembangkan dua hotel.masing-masing The Ritz-Carlton Koh Samui. yang berada di sebuah resor pulau di Thailand dan Ritz-Carlton Reserve Niseko Village di Jepang.

Niseko merupakan kawasan permainan ski terluas di Jepang. Dengan 50 kamar, Ritz-Carlton Reserve dijadwalkan selesai dibangun pada 2020. Resor itu berlokasi di Niseko Village yang dikenal memiliki semua musim.

Setelah diresmikan, resor Ritz-Carlton Reserve akan menjadi hotel kelima di Jepang bagi The Ritz-Carlton setelah di Tokyo, Osaka, Kyoto dan Okinawa. Hotel tersebut juga akan menjadi hotel keempat bagi  YTL Hotels di Niseko.

The Ritz-Carlton Koh Samui akan dibangun di kawasan Plai Laem dan akan memiliki 187 kamar dengan mengandalkan pemandangan pantai. Resor itu berlokasi di timur laut Koh Samui yang berada di wilayah Choeng Mon.

“Ekspansi ke Thailand dan Jepang merupakan kelanjutan dari keberhasilam kami selama bertahun-tahun. The Ritz-Carlton, Koh Samui dan Reserve Niseko Village akan mengangkat citra industri pariwisata di kedua daerah tujuan wisata itu," ujarnya sebagaimana dikutip situs hotelbusiness.com, Senin (23/11/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : hotelbusiness.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro