Salah satu sudut hotel Sofitel. / sofitel
Travel

Sofitel Buka Hotel Mewah di Singapura

Atiqa Hanum
Selasa, 17 November 2015 - 19:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sofitel kembali hadir di Singapura yakni Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa yang terletak di salah satu destinasi wisata paling terkenal di Asia, Sentosa.

Desain hotel Sofitel tersebut mengusung kemewahan dan keanggunan yang memadukan panorama sekitarnya dengan eksterior bangunan hotel sekaligus perhatian luar biasa pada detil hotel yang mencerminkan Sofitel art de vivre.

Cluster General Manager, Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa and Sofitel So Singapore Vincent Lelay menyatakan dengan beroperasinya Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa di Singapura, pihaknya antusias mempersembahkan kemewahan kuliner khas Sofitel serta keramahtamahan tiada duanya bagi para tamu.

“Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa merupakan tonggak bersejarah bagi Sofitel untuk memperkokoh keberadaannya di Asia Tenggara sekaligus menghantarkan kemewahandankeanggunan Perancis bagi paratamu di wilayah ini,” terangnya dalam siaran pers, Selasa (17/11).

Dia menambahakan brand Sofitel membawa gaya hidup ala Perancis yang unik ke kawasan Sentosa lewat dekorasi resor yang artistik, kualitas layanan dan kuliner. Pihaknya senang melihat Sofitel memadukan aksen arsitektur historis pada bangunan-bangunan kolonial dengan interior resor yang kontemporer dan lanskap mewah sehingga menjadikannya tujuan wisata yang menarik bagi tamu.

Susan Ang, Divisional Director, Island Investment & Branding, Sentosa Development Corporation, mengatakan hotel tersebut terdiri dari 211 kamar dan suite ditambah empat villa.

Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa juga memiliki So SPA terbesar di dunia, empat pilihan layanan F&B, fasilitas MICE berukuranlebih dari 1.300 meter persegi, kolam renang seluas 33 meter dan lebih dari 27 hektar hutan tropis yang menawarkan suasana santai pada kehidupan resor perkotaan.

Sebagai satu-satunya hotel di Sentosa yang menghadap Laut China Selatan, resor ini juga sangat dekat dengan Tanjong Beach.

Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa menawarkan beberapa pilihan restoran.Salah satunya, Kwee Zeen adalah all-day dining restaurant bernuansa santai dengan konsep dapur terbuka. "Dengan beragam pilihan menu Asia, Barat dan Prancis, para tamu dapat menikmati santapan terbaik sekaligus melihat pemandangan laut yang berkilauan dan taman dengan hembusan angin laut yang sejuk,” paparnya.

Selain itu, Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa juga bekerja sama dengan DirectStreams, mitra teknologi terpercaya Sofitel, yang memberikan dukungan teknologi gaya hidup modern dan inovatif melalui DirectStreams LG Smart TV Guest sehingga para tamu dapat menikmati pengalaman teknologi modern untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro