Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sofitel Buka Hotel Mewah di Singapura

Sofitel kembali hadir di Singapura yakni Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa yang terletak di salah satu destinasi wisata paling terkenal di Asia, Sentosa.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 17 November 2015  |  19:48 WIB
Salah satu sudut hotel Sofitel. - sofitel
Salah satu sudut hotel Sofitel. - sofitel

Bisnis.com, JAKARTA—Sofitel kembali hadir di Singapura yakni Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa yang terletak di salah satu destinasi wisata paling terkenal di Asia, Sentosa.

Desain hotel Sofitel tersebut mengusung kemewahan dan keanggunan yang memadukan panorama sekitarnya dengan eksterior bangunan hotel sekaligus perhatian luar biasa pada detil hotel yang mencerminkan Sofitel art de vivre.

Cluster General Manager, Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa and Sofitel So Singapore Vincent Lelay menyatakan dengan beroperasinya Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa di Singapura, pihaknya antusias mempersembahkan kemewahan kuliner khas Sofitel serta keramahtamahan tiada duanya bagi para tamu.

“Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa merupakan tonggak bersejarah bagi Sofitel untuk memperkokoh keberadaannya di Asia Tenggara sekaligus menghantarkan kemewahandankeanggunan Perancis bagi paratamu di wilayah ini,” terangnya dalam siaran pers, Selasa (17/11).

Dia menambahakan brand Sofitel membawa gaya hidup ala Perancis yang unik ke kawasan Sentosa lewat dekorasi resor yang artistik, kualitas layanan dan kuliner. Pihaknya senang melihat Sofitel memadukan aksen arsitektur historis pada bangunan-bangunan kolonial dengan interior resor yang kontemporer dan lanskap mewah sehingga menjadikannya tujuan wisata yang menarik bagi tamu.

Susan Ang, Divisional Director, Island Investment & Branding, Sentosa Development Corporation, mengatakan hotel tersebut terdiri dari 211 kamar dan suite ditambah empat villa.

Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa juga memiliki So SPA terbesar di dunia, empat pilihan layanan F&B, fasilitas MICE berukuranlebih dari 1.300 meter persegi, kolam renang seluas 33 meter dan lebih dari 27 hektar hutan tropis yang menawarkan suasana santai pada kehidupan resor perkotaan.

Sebagai satu-satunya hotel di Sentosa yang menghadap Laut China Selatan, resor ini juga sangat dekat dengan Tanjong Beach.

Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa menawarkan beberapa pilihan restoran.Salah satunya, Kwee Zeen adalah all-day dining restaurant bernuansa santai dengan konsep dapur terbuka. "Dengan beragam pilihan menu Asia, Barat dan Prancis, para tamu dapat menikmati santapan terbaik sekaligus melihat pemandangan laut yang berkilauan dan taman dengan hembusan angin laut yang sejuk,” paparnya.

Selain itu, Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa juga bekerja sama dengan DirectStreams, mitra teknologi terpercaya Sofitel, yang memberikan dukungan teknologi gaya hidup modern dan inovatif melalui DirectStreams LG Smart TV Guest sehingga para tamu dapat menikmati pengalaman teknologi modern untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri perhotelan
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top