Indie Travel Mart Tawarkan Paket Wisata Unik

JAKARTA Sedikitnya 50 trip operator di seluruh Indonesia ikut mempromosikan destinasi-destinasi wisata baru yang belum banyak dikunjungi orang dalam acara Indie Travel Mart 2015 di Cilandak Town Square.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 12 November 2015  |  17:05 WIB
Indie Travel Mart Tawarkan Paket Wisata Unik
Lembah Baliem - triptrus.com

Bisnis.com, JAKARTA – Sedikitnya 50 trip operator di seluruh Indonesia ikut mempromosikan destinasi wisata  baru yang belum banyak dikunjungi dalam acara Indie Travel Mart 2015 di Cilandak Town Square.

Acara yang berlangsung 12-14 November itu mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan perusahaan asuransi PT FWD Life Indonesia.

Esthy Reko Astuty, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Kementerian Pariwisata  mengatakan, pameran dagang paket wisata yang isinya tentang destinasi di seluruh penjuru Nusantara dan diikuti oleh para pelaku usaha jasa wisata yang rata-rata anak muda dan berani mengambil risiko membuka destinasi baru yang belum dikenal.

Misalnya paket Pahawang, Kiluan di Lampung, Pulau Kei di Papua, Sumba, Flores.

Indie Travel Mart, kata Brahmantya Sakti, CEO TripTrus.com, merupakan yang kedua kalinya, setelah diadakan pada pertengahan 2014 di Jakarta. Peserta pameran itu berasal dari seluruh Indonesia yang selama ini mempromosikan paket wisata mereka di TripTrus.com, serta berbagai kanal media social di Internet.

Beragam destinasi unik yang nyaris tak pernah dijadikan tujuan wisata sebelumnya ditawarkan dalam paket-paket wisata dengan harga terjangkau namun tetap mengutamakan kenyamanan dan keamanan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
destinasi wisata

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top