Taman Laut Olele Bikin Putri Pariwisata Takjub

Putri Pariwisata Indonesia 2014, Syarifah Fajri Maulidiyah, mengaku takjub pada Taman Laut Olele di Kabupaten Bonebolango, Provinsi Gorontalo, Senin (2/11/2015).
Newswire | 02 November 2015 22:50 WIB
Taman Laut Olele - Antara

Bisnis.com, GORONTALO-- Putri Pariwisata Indonesia 2014, Syarifah Fajri Maulidiyah, mengaku takjub pada Taman Laut Olele di Kabupaten Bonebolango, Provinsi Gorontalo, Senin (2/11/2015).

"Gorontalo patut dikunjungi, khususnya Taman Laut Olele, kalian harus, harus dan harus datang dan kunjungi tempat yang indah ini," ungkap gadis cantik asal Kalimantan Barat yang biasa disapa Ririe ini.

Dia mengatakan, bagi yang tidak mahir berenang, jangan khawatir karena setelah masuk surga tersembunyia Olele, orang akan lupa soal bisa atau tidak bisa berenang karena akan tersaji ke hadapan mereka keindahan taman laut dan keanekaragaman hayati Olele yang membuat manusia lupa daratan.

"Gorontalo patut dikunjungi karena Olele hanyalah salah satu destinasi wisata, masih ada banyak destinasi yang sangat menakjubkan yang harus dikunjungi," tambahnya.

Taman Laut Olele adalah salah satu wisata unggulan Provinsi Gorontalo yang menyuguhkan keindahan bawah laut yang sangat terjaga kelestariannya yang dapat ditempuh melalui jalur darat dan jalur laut.

Pemandu wisata siap mengantarkan pengunjung ke titik-titik area "snorkeling" dan "diving" dengan alat-alat selam sudah tersedia.

Kedatangan Putri Pariwisata 2014 ke Gorontalo adalah salah satu bagian promosi wisata Provinsi Gorontalo dan demia menghadiri pemilihan Putri Pariwisata Indonesia Gorontalo 2015, Minggu (1/11/2015) malam.

Sumber : Tempo

Tag : wisata
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top