Pramugari (awak kabin) Garuda Indonesia memegang plakat penghargaan The World's Best Cabin Crew 2015 dari Skytrax di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (18/6)./Antara-Lucky R
Travel

Perkuat Promosi, Tauzia Hotel Gandeng Garuda Indonesia

Ipak Ayu H Nurcaya
Senin, 2 November 2015 - 22:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu operator hotel & real estate Indonesia, TAUZIA Hotel Management telah resmi menjalin kerjasama promosional dengan Garuda Indonesia Boarding Pass True Value (BPTV) demi meningkatkan pendapatan serta popularitas merek dagang perusahaan kepada jutaan penumpang Garuda Indonesia setiap tahunnya.

“Garuda Indonesia & TAUZIA keduanya adalah perusahaan yang lahir di Indonesia dan sama-sama melayani pasar lokal maupun internasional. Dengan 600 penerbangan setiap hari, kami hendak memastikan penumpang Garuda Indonesia berkesempatan untuk menginap di hotel yang nyaman dengan harga yang sangat spesial,” kata Yusuf Ijsseldijk, Corporate Director of Sales & Marketing – TAUZIA Hotel Management.

Promo ini berlaku melalui pemesanan online langsung melalui www.pesonaalamresort.com di 42 destinasi populer di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 November 2015 hingga 31 Oktober 2016. Tamu cukup memasukkan kode promo GAPROMO untuk mendapat diskon harga kamar 10% (menurut Best Flexible Rate pada situs resmi hotel), F&B, spa dan butik untuk HARRIS, YELLO, Solo Paragon, Eden Kuta dan Pesona Alam Resort & Spa; juga diskon harga kamar 5% udi POP! Hotels.

Promo ini hanya berlaku bagi tamu individu dengan boarding pass yang sudah digunakan (maksimum 7 hari dari tanggal cetak) dengan nama sesuai kartu identitas, sekaligus juga terbuka bagi anggota GarudaMiles Gold / Gold EC+ / Platinum / GICC (Garuda Indonesia – Citibank Card) dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya. Tamu harus menunjukkan BPTV atau kartu GarudaMiles ketika checkin untuk keperluan verifikasi dan pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro