Bakmie rainbow/Duwi Setiya Ariyanti
Kuliner

Menikmati Sensasi Nikmatnya Bakmie Rainbow

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 27 Oktober 2015 - 10:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bila biasanya mi yang menjadi sajian utama Bakmie berwarna kuning, kali ini mi justru hadir dengan warna orange, bahkan pink dan hijau.

Tak saja kue yang bisa menampilkan warna-warna cerah seperti pelangi. Bila beberapa tahun belakangan dunia makanan penutup kehadiran menu warna-warni, kini giliran mi yang mewakili menu utama. Mungkin selain warna kuning, warna jingga yang diambil dari wortel, hijau dari bayam ada pula warna pink yang diambil dari sari buah naga merah.

Semuanya menyatu dengan tepung dan berubah menjadi mi. Berpadu dengan rebusan selada, topping berupa ayam semur dan pangsit serta kuah kaldu menjadi pengisi perut yang lengkap dengan rasa nikmat. Bila tak cukup dengan rasa gurih, sambal bisa ditambahkan agar kesempatan santap semakin berselera. Menurut Puti, salah seorang pengunjung, kendati diambil dari sari buah naga rasa mi tak berubah.

Kuahnya dan ayamnya yang gurih tetap mendominasi tanpa terganggu rasa dari mi. Apalagi, tambahan pangsit kering yang renyah tak akan membuat khawatir jika rasa mi akan merusak rasa gurihnya. "Unik sih. Tapi rasa minya tetap sama meskipun dibuat dari sari buah naga. Ada sedikit rasa buah tapi semua ketutup sama kuah, ayam dan pangsitnya," ujarnya, akhir pekan kemarin.

Menu ini bisa dinikmati Rp25.000 per porsi. Saat ini, bisa ditemukan di Jakarta Foodies Meet. Layanan pesan antar juga tersedia jika Anda ingin menikmatinya di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro