Macau Tower/.JIBI-Linda T. Silitonga
Travel

WISATA MACAU: Perang Destinasi Atraktif

Linda Teti Silitonga
Minggu, 18 Oktober 2015 - 10:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Saat Macau Government Tourst Office mengundang Bisnis untuk melakukan perjalanan wisata yang diberi tema Macau Celebrity & Media Fun Trip, agak surprise juga menghitung hari yang akan dihabiskan di wilayah bekas koloni Portugis yang kini menjadi wilayah admisnistrasi China tersebut.

Dalam udangan tertulis 18-22 September, artinya Bisnis dengan sejumlah media lainnya akan berkesempatan berwisata di Macau selama 5 hari dan empat malam. Cukup lama. Biasanya tiga hari dua malam untuk wisata di kawasan Asia.

Namun pertanyaan tersebut terjawab sudah, setelah hari demi hari dilalui. Mulai 18 hingga 22 September, dengan kegiatan wisata yang dimulai pk. 08:00 dan biasanya baru berakhir hingga pk. 23:00 malam waktu setempat, ternyata juga belum cukup untuk menuntaskan semua destinasi yang ada.

Berjubel destinasi bisa diperoeh di Macau yang menjadi Las Vegas Asia. Mengingat saat ini terkesan investor raksasa saling bersaing untuk menyajikan hal terbaru dan memberikan surprise bagi para tamunya.

Destinasi terus bertambah, meski begitu sejumlah tujuan wisata utama tetap menjadi incaran seperti ikon wisata Macau di The Ruins of St
Paul’s, dan A-Ma Temple.

Begitu juga sejumlah mesum yang sayang dilewatkan, dan melihat panda di Parque de Seac Pai Van atau Macau Giant Panda Pavillion, Macau
Grand Prix dan Wine Museum. Lainnya tentu saja berbelanja di Senado Square.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro