Singapore Airlines/Istimewa
Travel

Singapore Airlines Operasikan Generasi Baru A350 ke Amsterdam

Reni Efita
Selasa, 13 Oktober 2015 - 01:58
Bagikan

Bisnis.com, PRANCIS -- Perusahaan penerbangan Singapore Airlines mengumumkan,  Amsterdam akan menjadi  negara tujuan  penerbangan perdana  untuk pesawat generasi baru Airbus A350 pada April 2016.

 

Tan Pee Teck, Senior Vice President, Product & Service Singapore Airlines, pada sesi dialog media di Toulouse, Prancis, Senin (12/10/2015), mengatakan, pertimbangan utama memilih Amsterdam sebagai penerbangan pertama pesawat generasi baru karena permintaan untuk kelas premium banyak.

 

Maria Luisa Lucas Ugena, Head of A350 Peoduct Marketing Airbus, mengatakan kehadiran pesawat A350 menampilkan desain interior berbeda dan biaya operasiona lebih rendah sekitar 25% .

 

“ Ukuran kabin dirancang nyaman dan ekonomis," kata  Maria.

 

Singapore Airlines, katanya, akan menggelar latihan awak pesawat di Jakarta dan Kuala Lumpur secara selektif. Program latihan bersifat sewaktu-waktu, karena banyak pemintaan pilot.

 

Pesawat  A350-900, kata Tan, tidak cocok untuk penerbangan jarak pendek, karena biaya tinggi.

 

"Pesawat A350 efisien untuk penerbangan jarak jauh, minimal jarak 5 jam penerbangan," kata Tan.

 

"Kami melihat sangat banyak kedatangan pesawat baru A350 yang akan tetap dengan produk kabin generasi baru untuk member kenyamanan kepada konsumen. Ini termasuk tempat business class, premium economic class, dan economic class, sistem hiburan yang tercanggih di dunia penerbangan.”

 

"Investasi kita untuk pesawat A350 adalah sejalan dengan komitmen jangka panjang Singapore Airlines untuk mengoperasikan pesawat baru dan modern.Penerbangan yang mempunyai tingkat efisien tinggi akan potensial untuk membuka rute  baru, enhancing jaringan kita dan merupakan kekuatan Singapura sebagai hub (penghubung) penerbangan."

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro