Gereja peninggalan Portugis di Macau/JIBI-Linda T. Silitonga
Travel

Genjot Turis Asing, Macau Tingkatkan Destinasi Wisata Religi

Linda Teti Silitonga
Jumat, 18 September 2015 - 20:29
Bagikan

Bisnis.com, MACAU- Macau akan menggenjot sejumlah destinasi  untuk meningkatkan jumlah wisatawan asing.

“Salah satu yang akan didorong adalah wisata religi, karena di Macau banyak gereja,” kata kata Ningsih Chandra, PR & Communication Manager Macau Government Tourst Office Representative in Indonesia yang menjadi perwakilan kantor pariwisata Macau di Indonesia, Jumat (18/9/2015).

Ningsih mengatakan wisatawan asing yang datang ke Macau pada tahun 2014 sebanyak 30 juta dan diharapkan menjadi 31 juta pada tahun 2015. Di tengah kondisi ekonomi saat ini, Macau terus meningkatkan upayanya untuk memperkenalkan sejumlah dsetinasi wisata.

Selain wisata religi sejumlah tempat wisata heritage adalah Ruins of St Paul’s, Macau Museum, Na Tcha Tmple, Section of the Old Walls, Holy House of Mercy, The General Posti Office Bullding, Senado Square. 

“Kebanyakan berusia 25-46 tahun” kata Ningsih. Adapun salah satu upaya Macau untuk menggenjot wisatawan Indonesia antara lain dengan mengajak kalangan media plus selebriti. Untuk tahun ini  diselenggarakan pada `18-22 September 2015 dengan mengikutsertakan pesulap Demian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro