Menu teppan yang ditawarkan terdiri dari 5 pilihan. /graved
Kuliner

Grand Clarion Hotel Makassar Promo Kuliner Khas Jepang

Fitri Sartina Dewi
Selasa, 15 September 2015 - 03:10
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Grand Clarion Hotel Makassar menawarkan promo kuliner khas jepang yaitu Teppan Chef di Koi Japanese Restaurant.

Manajemen Clarion mendatangkan langsung salah satu chef specialis masakan Jepang dari Jakarta untuk menawarkan dan menyajikan berbagai menu Teppan pilihan selama 3 hari di Koi Japanese Restoran.

Marketing Communication Manager Grand Clarion Hotel & Convention Ridwan Wahyudi mengatakan selama periode promo, pelanggan bisa menikmati menu masakan khas Jepang sekaligus menyaksikan secara langsung proses memasak d iatas meja teppan.

"Koi Japanese restoran, sengaja menghadirkan spesialis chef untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner Jepang yang ada di makassar, khususnya tamu-tamu yang sering berkunjung ke Koi Restoran," ujar Ridwan, Senin (14/9/2015).

Menurutnya, untuk berinteraksi dengan Chef Rojali (Teppan Chef), pelanggan dapat langsung ke Koi Restaurant mulai pukul 11.00 – 14.00 & pukul 19.00 – 22.00. Harga paket teppan set yang ditawarkan mulai dari Rp75.000 net/pax sampai dengan Rp150.000 net/pax.

Adapun, menu teppan yang ditawarkan terdiri dari 5 pilihan, sehingga para pelanggan dapat memili menu masakan Jepang sesuai dengan seleranya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro