Donald Trump/Reuters
Travel

Bikin Hotel Terbesar di Asia Bareng Hary Tanoe, Ini Pernyataan Resmi Donald Trump

Sukirno
Jumat, 11 September 2015 - 15:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Konglomerat asal Amerika Serikat Donald J. Trump siap menjadi pengelola resor dengan fasilitas bintang enam terbesar di Asia yang dibangun oleh Grup MNC milik Hary Tanoesoedibjo.

Trump Hotel Collection telah menyetujui kerjasama dengan Grup MNC untuk mengelola resor di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Penandatanganan kesepakatan diteken pada 19 Agustus 2015.

Executive Vice President of Development and Acquisitions of The Trump Organization, Donald J. Trump menyambut gembira kerjasama yang dilakukan bersama Grup MNC melalui PT MNC Land Tbk. (KPIG).

"Kami menyambut gembira kesepakatan ini karena kesepakatan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik di kawasan penting di seluruh dunia," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Jumat (11/9/2015).

Trump mengatakan, proyek Trump dengan Grup MNC di Lido, Bogor, Jawa Barat itu akan spektakuler, karena akan segera menghadirkan lapangan golf Trump yang pertama di Asia dan terintegrasi dengan fasilitas hiburan, rekreasi, kesehatan, hotel dan tempat tinggal.

"Keterlibatan Trump Collection sejak awal, akan memastikan resor ini dibangun dengan standar terbaik yang selama ini menjadi ciri khas Trump Hotel Collection", paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro