Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bikin Hotel Terbesar di Asia Bareng Hary Tanoe, Ini Pernyataan Resmi Donald Trump

Konglomerat asal Amerika Serikat Donald J. Trump siap menjadi pengelola resor dengan fasilitas bintang enam terbesar di Asia yang dibangun oleh Grup MNC milik Hary Tanoesoedibjo.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 11 September 2015  |  15:53 WIB
Donald Trump - Reuters
Donald Trump - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Konglomerat asal Amerika Serikat Donald J. Trump siap menjadi pengelola resor dengan fasilitas bintang enam terbesar di Asia yang dibangun oleh Grup MNC milik Hary Tanoesoedibjo.

Trump Hotel Collection telah menyetujui kerjasama dengan Grup MNC untuk mengelola resor di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Penandatanganan kesepakatan diteken pada 19 Agustus 2015.

Executive Vice President of Development and Acquisitions of The Trump Organization, Donald J. Trump menyambut gembira kerjasama yang dilakukan bersama Grup MNC melalui PT MNC Land Tbk. (KPIG).

"Kami menyambut gembira kesepakatan ini karena kesepakatan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik di kawasan penting di seluruh dunia," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Jumat (11/9/2015).

Trump mengatakan, proyek Trump dengan Grup MNC di Lido, Bogor, Jawa Barat itu akan spektakuler, karena akan segera menghadirkan lapangan golf Trump yang pertama di Asia dan terintegrasi dengan fasilitas hiburan, rekreasi, kesehatan, hotel dan tempat tinggal.

"Keterlibatan Trump Collection sejak awal, akan memastikan resor ini dibangun dengan standar terbaik yang selama ini menjadi ciri khas Trump Hotel Collection", paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Donald Trump
Editor : Bastanul Siregar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top