Zest Hotel. /zesthotel.com
Travel

Tahun Ini, Zest Hotel Akan Operasikan 6 Penginapan Bintang 2

Dini Hariyanti
Rabu, 9 September 2015 - 16:50
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG - Manajemen Zest Hotel menargetkan pengoperasian enam penginapan berbintang dua ini di sejumlah wilayah di Indonesia.

Direktur Regional untuk Operasi dan Proyek Zest Hotel Denny Jatnika mengatakan saat ini sudah beroperasi empat penginapan tersebar di Bogor, Surabaya, Yogyakarta, dan Tangerang. Selanjutnya akan beroperasi lagi di Batam, Kepulauan Riau dan Bandung, Jawa Barat.

“Sepanjang tahun ini jadinya akan ada enam hotel,” ucapnya ditemui usai peresmian Hotel Bandara Swiss-Belhotel dan Zest, di Tangerang, Rabu (9/9/2015).

Proyek di Batam ditargetkan mulai beroperasi pada November tahun ini dengan kapasitas 181 kamar. Sementara yang di Bandung dibuka lebih cepat tepatnya pada bulan depan.

Zest Hotel yang baru beroperasi sekarang adalah yang di Tangerang sebagai airport hotel di Soekarno-Hatta. Manajemen menyediakan 196 kamar tidur lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang standar bintang dua dan pusat perbelanjaan di lantai dasar.

“Okupansi kami targetkan setinggi-tingginya. Tapi yang di bandara baru dua bulan operasi penuh terus, sempat over booked,” ujar Denny.

Dalam dua tahun pertama merambah Tanah Air, manajemen Zest menargetkan bakal ada 12 hotel di Indonesia. Pada tahun ini di enam lokasi dan tahun depan ditargetkan ada delapan hotel lagi yang beroperasi.  Zest Hotel merupakan bagian dari grup Swiss-Belhotel International.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro