Hotel Ritz-Carlton Reserve di Ubud Bali/ritzcarlton.com
Travel

Ritz-Carlton Reserve, di Sini Tamu Menanam & Memanen Padi

John Andhi Oktaveri
Senin, 7 September 2015 - 08:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kelompok bisnis perhotelan internasional Ritz-Carlton Reserve menghadirkan Hotel Mandapa di kawasan Ubud, Bali dengan latar bentang alam tropis.

Mengambil nama dari gerbang masuk pura Hindu, Mandapa menawarkan 35 kamar mewah dengan 25 vila privat dilengkapi kolam renang. Pemandangan sawah dan taman botani melengkapi kenyamanan yang ditawarkan hotel tersebut sebagaimana dikutip situs hotelbusiness.com, Senin (7/9/2015).

Sedangkan, desain interior hotel yang bernuansa semangat spiritual Hindu Bali diserahkan kepada Jeffrey Wilkes yang menonjolkan estetika kontemporer tanpa meninggalkan gaya tradisi setempat.

Salah satu keunikan dari Mandapa adalah memungkinkan para tamu hotel ikut menanam padi, memanen sekaligus ikut menyajikan masakan setempat.  Pasalnya, Mandapa memang didesain berada di lahan persawahan, perbukitan dan aliran sungai, menurut situs tersebut.

Fasilitas lainnya termasuk Mandapa Spa dengan menawarkan pusat kebugaran, sauna, studio yoga, kolam renang, dan area relaksasi. Mandapa, Ritz-Carlton Reserve terletak di Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : hotelbusiness.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro