Es krim/wisegeek.com
Kuliner

Cicipi 4 Es Krim Terbaru Haagen Dazs

Newswire
Kamis, 6 Agustus 2015 - 06:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Haagen-Dazs pada Rabu, di Jakarta, memperkenalkan empat kreasi es krim terbaru mereka yang masuk ke dalam daftar pilihan menu untuk para penikmat es krim di Indonesia.

Empat es krim pilihan terbaru tersebut terdiri atas Eiffel Tower, Macaroon Collection, Banana Split dan The Haagen-Dazs Belgian Chocolate Frappe.‎ "Di pertengahan 2015 ini Haagen-Dasz akan menampilkan menu kreasi dengan banyak varian baru dan empat varian baru itu di antaranya Eiffel Tower, Macaroon Collection, Banana Split dan The Haagen-Dazs Belgian Chocolate Frappe yang akan disajikan sebagai produk unggulan dalam peluncuran menu baru Haagen-Dazs," kata Manajer Pemasaran Haagen-Dazs, Laura Kristina, dalam keterangan pers.

Eiffel Tower merupakan kreasi ‎yang mengusung nuansa kemewahan dan romantis berisikan brownies lezat berhiaskan es krim cokelat Belgia dan kue kering berkrim serta buah frambos di atasnya. Sesuai namanya, kreasi tersebut juga menghadirkan cokelat serupa Menara Eiffel di sisi kanan dan kiri serta taburan cokelat bubuk sebagai bayangan menara tersebut.

Kemudian Macaroon Collection berkomposisikan biskuit macaroon yang mengapit es krim Haagen-Dazs rasa stroberi dan vanilla disertai dekorasi buah frambos dan stroberi segar bersanding cokelat putih yang mempermanis penampilan. Macaroon Collection juga dibalut saus stroberi, wafer berbentuk gelombang serta tiga buah biskuit macaroon, yang terbuat dari kelapa kering itu.

Sementara Banana Split yang merupakan salah satu nomor favorit sepanjang masa dihadirkan dengan tampilan lebih segar dengan sandingan es krim cokelat Belgia, vanila dan stroberi berjejer bertaburan saus cokelat dan stroberi dikelilingi potongan pisang bergula karamel di bagian atasnya, saat tampilannya dipermanis dengan dekorasi dua biskuit wafer di bagian tengah.

Sedangkan Belgian Chocolate Frappe adalah minuman es krim yang dibuat dengan mencampurkan es krim rasa cokelat Belgia yang diaduk bersama susu ditambahkan sorbet frambis beserta kue kering berkrim sebagai pemanis di bagian atas, sementara cokelat beserta krim kocok tampil sebagai dekorasi.

Selain keempat varian itu, Haagen-Dazs tetap menghadirkan menu kreasi favorit seperti Fondue, Flower Blossom, Paradise, & Hello Jelly, dengan tampilan baru yang lebih fresh. Para penggemar Haagen-Dazs juga akan menemukan berbagai jenis minuman es krim, di antaranya Ice-cream Shake, Ice-cream Frappe, Ice-cream Coffee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro