Kawasan Kuliner Laksa Tangerang/Dok. Pribadi
Kuliner

Lomba Menulis untuk Para Blogger Ini Berhadiah US$1.000

Rezza Aji Pratama
Senin, 27 Juli 2015 - 22:31
Bagikan

JAKARTA—Situs pemesanan makanan, Foodpanda Indonesia, membuat lomba penulisan bagi para blogger bertemakan wisata kuliner.

Seliyanthi Rahmat, Marketing Manager, mengatakan Foodpanda telah menyiapkan grand prize berupa deposit tiket pesawat senilai US$1.000 yang bisa digunakan untuk penerbangan domestik maupun internasional tanpa batas masa pemakaian.         

“Kami memberikan kesempatan kepada para blogger untuk berbagi cerita menarik wisata kuliner terbaiknya saat melakukan perjalanan,” ujarnya, Senin (27/7).

Untuk mengikuti lomba tersebut, blogger cukup menulis tentang hal menarik yang pernah mereka alami selama melakukan perjalanan. Di mana penulis berada, apa yang dimakan dan bagaimana perasaannya saat berwisata kuliner. Setelah itu para blogger dapat mendaftarkan tulisannya paling lambat 21 Agustus 2015.

Adapun kriteria penilaian untuk pemenang di pilih berdasarkan kualitas tulisan, foto, dan imajinasi terbaik. Selain grand prize US$1000, Foodpanda telah menyiapkan voucher Foodpanda senilai Rp50.000 untuk 10 runner-up.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro