Salah satu taman di Bogor./
Travel

WISATA LEBARAN: Menikmati Keindahan Sejumlah Taman di Bogor

Miftahul Khoer
Minggu, 19 Juli 2015 - 15:21
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR- Pada H+2 Lebaran 2015, sejumlah ruas jalan di Kota Bogor terpantau lancar.

Namun, bagi Anda baik pemudik atau baru saja berkendara dari arus balik, ada baiknya berhenti dan beristirahat sejenak.

Pasalnya, di sejumlah ruas jalan Kota Bogor terdapat sejumlah taman indah, sejuk dan nyaman.

Hutan Taman Kota Jalan Ahmad Yani misalnya, di sepanjang ruas jalan tersebut Anda bisa menghirup udara segar yang dihasilkan pepohonan rimbun.

Di sana Anda bisa beristirahat sambil duduk di kursi yang disediakan. Selain itu, cicit burung akan menemani selama Anda berada di taman tersebut.

Bagi yang memiliki buah hati, ada berbagai wahana bermain yang telah disediakan oleh Pemkot Bogor, salah satunya adalah 'sosorodotan' atau selancar untuk ketinggian anak kecil.

Bosan dengan Hutan Taman Kota, Anda bisa berjalan sedikit ke arah Taman Air Mancur yang berlokasi di Jalan Juanda. Taman ini baru diresmikan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya.

Di taman ini, Anda bisa mengajak keluarga berfoto bersama sambil menikmati keindahan air mancur di tengah taman tersebut.

Namun, taman ini direkomendasikan untuk dikunjungi pada malam hari. Sebab, tak ada pepohonan di sekelilingnya yang akan membuat kulit Anda terbakar jika datang pada siang hari.

Satu lagi adalah Taman Kencana. Taman ini begitu populer di telinga masyarakat Kota Bogor. Taman yang berlokasi di Jalan Taman Kencana ini juga dipenuhi oleh pepohonan yang rindang, sehingga bisa dinikmati untuk sekadar nongkrong.

Selain itu, di sepanjang taman tersebut berjejer tempat kuliner yang banyak diburu oleh masyarakat Kota Bogor. Selain harganya relatif murah, menu-menu yang disediakan di sejumlah tempat kuliner itu bikin Anda ketagihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro