Wahana taman hiburan di dalam ruangan, Trans Studio Makassar milik pengusaha Chairul Tanjung, dijejali pengunjung yang tengah berlibur lebaran./JIBI
Travel

Trans Studio Makassar Milik Chairul Tanjung Dijejali Pengunjung

Sukirno
Sabtu, 18 Juli 2015 - 23:42
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR--Wahana taman hiburan di dalam ruangan, Trans Studio Makassar milik pengusaha Chairul Tanjung, dijejali pengunjung yang tengah berlibur lebaran.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, keramaian di Trans Studio terlihat sejak di jalan menuju ke lokasi wahana, Sabtu (18/7/2015). Sejak siang hingga malam, arena taman hiburan ini ramai didatangi keluarga dari Makassar dan sekitarnya.

Trans Studio Makassar diklaim sebagai taman hiburan dalam ruangan terbesar kedua di Indonesia setelah Trans Studio Bandung. Taman hiburan ini dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektare.

Taman huburan milik CT Corp itu menyajikan 22 wahana permainan dan berbagai hiburan yang ada di empat kawasan dengan tema berbeda.

Untuk masuk ke wahana Trans Studio Makassar, pengunjung cukup merogoh kocek Rp100.000 per orang saat hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan atau hari libur, harga tiket Trans Studio Makassar dipatok Rp175.000 per orang.

Tidak hanya itu, pengunjung diwajibkan untuk menggunakan studio pass yang dapat digunakan untuk bertransaksi di dalam kawasan taman hiburan. Harga studio pass dibanderol Rp10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro