Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIBUR LEBARAN 2015: Jangan Lupa 'Selfie' di Pantai Losari

Kawasan Pantai Losari, terlihat warga membawa serta anak-anak mereka untuk menikmati sejumlah permainan. Pantai yang menjadi landmark Kota Makassar ini menjadi seperti pasar malam yang menyajikan aneka permainan untuk anak-anak.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 18 Juli 2015  |  19:51 WIB
LIBUR LEBARAN 2015: Jangan Lupa 'Selfie' di Pantai Losari
Umat muslim menikmati terbenamnya matahari (sunset) di pelataran Masjid Terapung Amirul Mukminin, Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (22/6/2015). - Antara/Yusran Uccang
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR — Pantai Losari di Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dipadati pengunjung untuk menghabiskan libur Lebaran bersama keluarga.

Pantauan Bisnis.com di lapangan, Sabtu (18/7/2015) sekitar pukul 19.00 WITA, masyarakat tampak memadati areal Pantai Losari. Bahkan, jalan menuju pantai ini mengalami kemacetan cukup panjang.

Di kawasan Pantai Losari, terlihat warga membawa serta anak-anak mereka untuk menikmati sejumlah permainan. Pantai yang menjadi landmark Kota Makassar ini menjadi seperti pasar malam yang menyajikan aneka permainan untuk anak-anak.

Pantai ini berada di Jalan Penghibur, tak jauh dari Makassar. Tempat wisata andalan ini memiliki keunikan tersendiri. 

Meski Pantai Losari tak memiliki pasir seperti pantai-pantai lainnya, pantai ini masih memiliki keunikan tersendiri. Anda hanya akan menemukan beton-beton tertancap tanpa pasir putih di Pantai Losari. 

Akan tetapi, pengunjung dapat melakukan banyak hal yang menyenangkan. Misalnya, memancing, naik sepeda air, atau banana boat hingga berlayar. Jangan lupa, selfie di sisi depan tulisan Pantai Losari yang cukup fenomenal. 

Apa hal menarik lainnya dari sebuah tempat wisata? Tentu saja kulinernya. Ada banyak sajian kuliner khas Makassar yang bisa Anda nikmati di sini, mulai dari pisang epe, coto, sop konro sampai dengan es pallu butung.

Tempat wisata di Makassar ini ramai dikunjungi setiap hari terutama saat akhir pekan. Pada pagi hari, banyak yang menjadikannya sebagai lintasan jogging, sedangkan pada sore hari, banyak yang menunggu momen matahari terbenam sambil berwisata kuliner di sini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pantai makassar
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top