Suasana Pantai Sari Ringgung/Ihda Fadila
Travel

Pantai Sari Ringgung, Alternatif Libur Lebaran di Bumi Lampung

Ihda Fadila
Sabtu, 11 Juli 2015 - 14:19
Bagikan

Bisnis.com, PESAWARAN—Lampung terkenal dengan wisata pantainya. Sebut saja pantai pasir putih. Pantai walur, pantai tanjung setia, dan lainnya.

Namun, selain pantai-pantai itu, ternyata Lampung memiliki pantai lain yang tidak kalah indah, tetapi belum banyak dikenal orang. Namanya Pantai Sari Ringgung.

Pantai yang berada di Kabupaten Pesawaran, Lampung, ini memiliki hamparan pasir putih yang cantik dan ombak yang tenang.

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah dan sejumlah fasilitas yang sangat terjangkau untuk rekreasi bersama keluarga.

Kemarin, Jumat (10/7/2015), Bisnis mendapat kesempatan untuk berkunjung langsung ke tempat itu. Pantainya masih bersih dan airnya begitu tenang.

Di sepanjang pantai banyak pondokan yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai sambil menikmati pemandangan di sana.

Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan seluruh pantai dari mountain view yang disiapkan pengelola di bukit-bukit belakang pantai.

Bagi Anda yang membawa anak kecil pun tidak perlu khawatir, karena di sepanjang pantai Sari Ringgung ini ada fasilitas waterboom yang bisa digunakan untuk bermain.

Lokasi tempat wisata ini tak sulit untuk dijangkau dari pusat kota Bandar Lampung. Jaraknya hanya sekitar 14 km atau kurang lebih selama 30 menit dari pusat kota Bandar Lampung.

Bagi Anda yang akan pergi ke Lampung, tentunya Pantai Sari Ringgung ini bisa jadi alternatif libur lebaran Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro