Ilustrasi/facebook.com-dmarcocafe
Kuliner

Yummy... Martabak D'Marco Kini Bisa Dipesan Via Go-Jek

Miftahul Khoer
Sabtu, 11 Juli 2015 - 17:27
Bagikan

Bisnis.com, DEPOK- Aplikasi Go-Jek saat ini sedang digandrungi warga Jabodetabek. Selain nyaman dinikmati oleh penumpang, Go-Jek juga telah merambah menjadi pengatar paket makanan.

CE0 Martabak D'Marco, Ira Lathief mengatakan para pecinta martabak kini dimanjakan dengan aplikasi Go-Jek tersebut. Pasalnya, Martabak Naik Kelas D'Marco sudah ada di aplikasi GO-JEK.

"Para pelanggan kini bisa pesan Martabak D'Marco via aplikasi GO-JEK (Go-Food) dengan biaya antar hanya Rp 10.000, ke manapun di wilayah JABODETABEK atau maksimal sejauh 25 km," ujarnya pada Bisnis.com melalui pesan singkat.

Ira mengatakan Martabak D'Marco pada Ramadan ini menawarkan menu favorit antara lain Martabak Red Velvet Cream Cheese Kurma, Martabak Red Velvet Cream Cheese Oreo dan Ice Green Tea Red Bean.

Dia menambahkan selama libur Lebaran, beberapa outlet Martabak D'Marco Express di Mal Artha Gading dan AEON MALL BSD CITY tetap buka mulai jam 10.00-22.00 WIB.

"Kini alasan macet dan Jauh bukan lagi halangan buat yang ingin menikmati Martabak D'Marco. Segera pesan via GO-JEK, karena promo Ceban ini berlaku hanya sampai tanggal 17 Juli 2015," paparnya.

Di Martabak D'Marco pelanggan juga bisa menikmati varian rasa lain yakni ice chocobana. Martabak ini tampilannya mini dengan taburan cokelat, irisan pisang dan lumuran ice cream di atasnya.

Menyantap varian martabak ini bisa dilakukan dengan cara menghabiskan gunungan ice cream terlebih dahulu. Sisanya, martabak disantap dengan potongan kecil.

Pelanggan juga bisa menikmati perpaduan hangatnya martabak dengan lumuran rasa sejuk ice cream.

Sementara, martabak rasa lain yang cukup pedas yakni martabak pizza. Varian ini berisi beragam sayuran persis pizza asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro