Tongsis dilarang di objek wisata Disney/observer.com
Travel

Selain Disney, Tongsis Juga Lokasi Wisata Ini

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 3 Juli 2015 - 14:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tongsis atau tongkat narsis yang digunakan untuk berfoto melalui ponsel tak bisa digunakan selama Anda berada di seluruh taman rekreasi Disney.

Seperti dikutip dari mirror.co.uk, Jumat (3/7/2015), tongkat  selfie ini tak boleh dipergunakan selama berada di seluruh area taman rekreasi Disney. Pertimbangannya, soal keamanan para pengunjung.

Seorang juru bicara Disney California Adventure mengatakan, pihaknya ingin memberi pengalaman bagi setiap keluarga yang datang. Kendati kini banyak dipakai, pihaknya melarang penggunaan tongkat selfie untuk menjamin setiap pengunjung.

Menurutnya, keinginan para pengunjung untuk mengabadikan momen saat menaiki aneka wahana permainan tak sesuai dengan prinsip keamanan. Sebagai contoh, dia menyebut pengunjung yang menggunakan tongkat selfie saat menaiki roller coaster.

Dengan munculnya ketentuan ini, area lainnya di luar taman rekreasi yang melarang tongkat selfie bertambah seperti di Wimbledon, National Gallery di London, The O2 Arena, Academy Music Group, O2 ABC Glasgow, O2 Academy Bristol dan O2 Academy Brixton. Pasalnya, tongsis bisa menjadi alat berbahaya.

Manchester United dan Arsenal mengikuti ketentuan ini. Taman rekreasi lainnya seperti di Chessington World of Adventure, Alton Towers dan Draytona Manor belum menerapkan ketentuan baru ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro