Kota Balikpapan./Bisnis
Travel

Quest Hotel Balikpapan Berambisi Kuasai Pangsa Pasar Hotel Melati

Nadya Kurnia
Selasa, 9 Juni 2015 - 14:41
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Archipelago International berencana  mengalahkan pangsa pasar hotel-hotel kelas melati di Balikpapan melalui Quest Hotel yang baru saja dibuka Senin, 8 Juni 2015.

President and CEO Archipelago International, John M. Flood mengatakan hotel kelas melati memasang harga yang sama dengan hotel bujet , namun tidak menyediakan fasilitas dengan kualitas yang sama.

“Jadi kompetisinya tidak hanya dengan hotel bintang untuk sekelasnya saja, tapi juga dengan hotel kelas melati. Kami menyediakan layanan dan fasilitas standar hotel berbintang dengan harga yang terjangkau,” katanya Selasa (9/6).

Quest Hotel yang merupakan hotel bujet bintang tiga ini terletak di Balikpapan Superblock dan memiliki gedung berlantai enam dengan 79 kamar dan suites serta tiga meeting room.

Flood mengatakan Quest Hotel menyasar business traveler, family traveler, dan mobile traveler yang membutuhkan akses dekat menuju bandara, pusat kota dan pusat perbelanjaan.

Dengan lokasi yang strategis, dia optimistis Quest Hotel dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan dapat mencapai tingkat okupansi yang ditarget mencapai 70% hingga akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro