Reynold Poernomo/dailymail/yus
Kuliner

Adik Chef Arnold Poernomo Berjuang Jadi Juara Masterchef Australia

News Editor
Jumat, 5 Juni 2015 - 06:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Reynold Poernomo (20), adik kandung dari Chef Arnold Poernomo, salah satu juri MasterChef Indonesia, meramaikan kompetisi Masterchef Australia.

Reynold diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia. Pria kelahiran Surabaya itu melalui sejumlah rangkaian seleksi hingga akhirnya lolos sebagai peserta Masterchef Australia 2015.

Keahlian Reynold memasak ternyata diturunkan dari keluarganya. Sebagaimana dilaporkan Dailymail, keluarga Reynold memang menyukai kuliner. Mulai dari nenek, ibu, dan saudara tertuanya.

Arnold sendiri aktif mendukung perjuangan adiknya. Terlihat dari aktivitasnya di sosial media. Dalam sebuah gambar di Instagramnya, Arnold mengunggah gambar adiknya yang tengah memegang dessert buatannya.

"Ini berjalan seperti cinta, kita generasi ketiga dalam memasak. Dan masih kuat," tulis Arnold pada keterangan gambar.

 Kemahiran memasak Arnold dan Reynold memang diturunkan dan diwariskan dari lingkungan keluarganya sejak kecil. Keluarganya telah lama berkecimpung di dalam dunia memasak khususnya restoran.

 Jauh sebelum ia dan keluarga memutuskan untuk pindah ke Sydney, di Surabaya mereka telah membuka bisnis restoran terlebih dahulu.

Reynold pun kerap memperhatikan ibu serta kakaknya dalam memasak. Reynold yang juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan nutrisi Universitas Western Sydney tersebut mengaku, tidak banyak mengetahui masakan Indonesia.

 Ia hanya bisa memasak rendang daging dan sop buntut. Kelebihannya, ia jago membuat dessert atau menu penutup. Tak heran jika, Reynold bercita-cita punya restoran dessert sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro