Indahnya wisata bahari./
Travel

WISATA BAHARI: Jangan Lewatkan Sail Anambas dan Natuna

Dimas Novita Sari
Jumat, 22 Mei 2015 - 09:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Lebih dari 30 yacht akan berlayar ke Kepulauan Anambas dan Natuna dalam rangkaian acara Sail Malaysia Passage to The East 2015 atau juga dikenal sebagai Sail Anambas dan Natuna 2015.

Seperti yang dikutip dari laman resmi pariwisata Indonesia, Wonderful Indonesia, Jumat (22/5/2015), kapal-kapal dijadwalkan merapat di Kepulauan Anambas pada 23-27 Mei 2015. Sementara itu, untuk kepulauan Natuna kapal bersandar pada 31 Mei-2 Juni 2015.

Supaya dapat mengikuti kegiatan itu, peserta rally membutuhkan izin cruise (CAIT) Indonesia untuk singgah di Anambas dan Natuna. Hal tersebut akan diurus oleh panitia Sail Malaysia. Peserta diwajibkan mengisi formulir khusus yang meliputi salinan registrasi boat, salinan dari foto boat beserta nama yang tertera, salinan paspor, dan skipper foto.

The Passage to the East Yacht Rally merupakan bagian dari Sail Malaysia, yang dimulai dari Langkawi pada 2 April lalu dan berakhir di Tawau pada 13 Agustus mendatang.

Kepulauan Anambas dan Natuna merupakan pulau-pulau paling utara Indonesia yang terletak di tengah Laut China Selatan, diapit oleh Semenanjung Malaysia dan Pulau Kalimantan. Pantai-pantai di pulau tersebut masih sangat bersih dan menjadi surga bagi para penyelam.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro