Siap disantap. /Bisnis.com
Kuliner

Coba Kuliner Semarang di Paragon Food Festival Culinary

Oktaviano DB Hana
Rabu, 13 Mei 2015 - 11:57
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Paragon Mall Semarang bekerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) akan menyelenggarakan Paragon Food Festival Culinary 2015,  13-17 Mei 2015.

Perhelatan selama lima hari ini akan dilaksanakan setiap pukul 16.00 – 22.00 WIB di halaman parkir mobil outdoor, Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah.

Paragon Food Festival Culinary 2015 yang diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kota Semarang yang ke-468 ini akan menyediakan berbagai macam kuliner dalam satu lokasi sehingga memudahkan pengunjung untuk menikmati cita rasa makanan dan minuman yang khas.

Apalagi, Kota Semarang terkenal dengan wisata kuliner yang beragam dan unik. Karena itu, gelaran ini akan menghadirkanlebih dari 25 tenant makanan, minuman, serta snack tradisional dan modern dari penjuru Nusantara, antara lain Wedang Tahu Semawis, Bakcang 66 Suburan, Toko Oen, Corner Cha Cha, Mbah Jingkrak, Tahu Aci, Mie Ayam & Jeruk Peres, Warung Juragan Wedhok, dan Si Hot Siomay Hot Plate.

"Mengunjungi Kota Semarang atau bahkan tinggal di kota ini belum lengkap bila belum mencicipi kelezatan kulinernya," tulis keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (12/5/2015).

Festival Kuliner ini akan dibuka Rabu, (13/5/2015), dan dimerihakan dengan atraksi barongsai. Bersamaan dengan itu, perhelatan Semarang Fashion Festival 2015 juga akan dimulai di Atrium Paragon Mall.

Pengunjung yang akan memasuki area festival kuliner diwajibkan untuk menukar sejumlah uang dengan kartu e-money BRIZZI dari BRI. Kartu ini digunakan untuk bertransaksi tanpa perlu membawa uang tunai.

Adapun, Paragon Food Festival Culinary 2015 juga akan menghadirkan sejumlah hiburan menarik, seperti musik keroncong, musik akustik, barongsai, Cosplay performance, photo hunting, siter performance, dan musik Jazz dari Jazz Community.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro