Travel

Singapore Airlines Hapus Kelas Ekonomi. Kenapa?

Hadijah Alaydrus
Jumat, 8 Mei 2015 - 18:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Singapore Airlines mulai Agustus 2015 akan membuka kelas ekonomi premium dan menghapus kelas ekonomi bagi penerbangan jarak jauh.

General Manager Indonesia Singapore Airlines Vinod Kannan mengatakan tujuan diberlakukannya kelas ekonomi premium adalah untuk menawarkan kenyamanan dan kabin yang lebih besar kepada penumpang Singapore Airlines dalam penerbangan jarak jauh.

“Reaksi masyarakat cukup positif terhadap kelas ekonomi premium ini dan kelas ini sudah bisa dipesan sejak Februari lalu,” ujarnya di Jakarta, Jumat (8/5/2015)

Sebagai langkah awal, kelas ekonomi premium akan diperkenalkan untuk pelanggan Singapura-Sydney per 9 Agustus 2015.

Selanjutnya, secara bertahap akan diperkenalkan ke sektor rute lainnya, termasuk Beijing, Dehli, Hong Kong, Frankfurt, London, Mumbai, New York, Shanghai, Tokyo, dan Zurich pada akhir 2015 dan awal 2016.

Kelebihan kelas ekonomi premium Singapore Airlines, adalah bangku lebih lebar, layar monitor full HD, headphone kedap suara, daya listrik pribadi, port USB, pilihan menu khusus bagi makanan dan minuman, serta prioritas check-in dan penanganan bagasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro