Singapore Airlines/Bisnis.com
Travel

TRAVEL FAIR: Singapore Airlines Tawarkan PP Jakarta-Singapura US$50

Hadijah Alaydrus
Jumat, 8 Mei 2015 - 15:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Singapore Airlines dan PT Bank Central Asia kembali mengadakan Travel Fair 2015 dengan menawarkan harga mulai dari US$50 PP Jakarta-Singapura bagi pengguna kartu kredit BCA.

General Manager Indonesia Singapore Airlines Vinod Kannan mengatakan dengan kegiatan tahunan ini kami ingin terus memanjakan para pelanggan loyal kami dengan berbagai macam keuntungan-keuntungan maupun hadia yang menarik.

Vinood menjelaskan ada beberapa tawaran menarik kali ini dari maskapai asal Negeri Singa ini, antara lain penerbangan ke Jepang US$560, US$820 ke Eropa,  US$1.150 ke Amerikat Serikat, dan lainnya.

“Khusus bagi pengunjung yang membeli tiket Singapore Airlines dengan kartu kredit BCA memiliki kesempatan untuk mendapatkan cash back senilai Rp300.000 dengan minimal pembelanjaan Rp5 juta bagi 250 orang pertama tiap harinya,” jelas Vinood.

Selain itu, tawaran menarik lainnya adalah gratis ION Orchard Shopping senilai Sin$20 bagi 150 pembeli pertama tiket tujuan Singapura, gratis Sin$30 Capita Voucher untuk setiap pembelanjaan Singapore Explorer Pass, serta penawaran khusus dari tenant-tenant di Gandaria City, termasuk parkir gratis selama dua jam bagi 250 pengunjung pertama Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2015.

Pameran ini berlansung selama tiga hari berturut-turut pada 8-10 Mei 2015 di Main Atrium Gandaria City.

Vinood menambahkan Singapore Airlines mengadakan kompetisi media sosial di bertajuk “Where in Singapore” dengan hadiah berupa 15.000 KrisFlyer Miles bagi sepuluh pemenang selama travel fair ini berlangsung. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro