Travel

Festival Teluk Tomini 2015 Segera Digelar April Ini

Wiwiek Dwi Endah
Rabu, 15 April 2015 - 11:05
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Selatan bakal menggelar Festival Teluk Tomini 2015.

Dalam event bertagline "Ayo ke Bolmong Selatan!!!" ini, rencananya juga digelar Festival Band Music by The Sea, dengan alunan musik kreatif khas anak-anak band se Sulut dan Gorontalo.

Untuk pendaftaran peserta sudah dibuka sejak 1 Maret hingga 23 April 2015 dengan berbagai persyaratan, di antaranya membawakan dua lagu bebas dan menciptakan satu jingle berdurasi maksimal 60 detik.

"Jingle harus berisi tentang Festival Teluk Tomini, pariwisata Bolmong Selatan dan visi daerah terwujudnya Bolmong Selatan yang religius, berbudaya, maju dan sejahtera," jelas Dino Gobel, Pemimpin Redaksi Manadomag, yang juga menjadi salah satu pendukung dalam acara tersebut.

Adapun, babak penyisihan peserta akan dilakukan pada 23-24 April 2015, sedangkan grandfinal pada 25 April 2015 yang masing-masing pemenang akan menerima hadiah uang tunai senilai Rp5 juta untuk Juara 1, Rp3 juta Juara 2 dan Rp2 juta untuk Juara 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro