Bisanta Bidakara/Bisnis.com/Peni Widarti
Kuliner

Menu Indonesia, Bisanta Bidakara Incar 50% Pendapatan dari Pengunjung

Peni Widarti
Jumat, 10 April 2015 - 18:22
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA – Bisanta Bidakara Hotel Surabaya mengincar kontribusi pendapatan 50% dari pengunjung  di luar tamu hotel.

Public Relation Bisanta Bidakara Hotel Surabaya Diar Listya mengatakan untuk mengejar target kontribusi tersebut, pihaknya kini memperbanyak menyiapkan hidangan khas Indonesia dengan harga yang terjangkau masyarakat luas.

“Jadi restoran yang kami miliki tidak hanya bisa dinikmati oleh penghuni kamar hotel tetapi juga masyarakat luar bisa singgah di restoran kami,” katanya di Surabaya, Jumat (10/4/2015).

Adapun beragam makanan khas Indonesia yang disiapkan untuk menu makan malam yakni soto daging, rawon, mi goreng, nasi goreng, ayam bakar, garden salad, soup kimlo, dan cap cay.

Menu-menu tersebut bisa dinikmati oleh pengunjung sepuasnya hanya dengan merogoh kocek Rp.50.000,- nett, dan berlaku pada Sabtu malam mulai pukul 19.00 – 22.00.

“Diharapkan dengan program promo ini, restoran hotel bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas sehingga juga mampu memberikan kontribusi yang meningkat bagi Hotel,” ujar Diar.

Selama ini tingkat pengunjung restoran dikontribusi oleh tamu hotel yang mencapai 70%, sedangkan penunjung luar hanya 30%. Pendapatan hotel pun telah dikontribusi oleh restoran sebanyak 40%.

“Kamiberharap nanti besarnya kontribusi bisa 50% sama antara restoran dengan kamar hotel,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Diar, dengan menambah sajian khas Indonesia, Bisanta Bidakara juga menargetkan okupansi kamar tahun ini bisa mencapai 80%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro