Ohlala Cafe membuka cabang di Setiabudi One, Kuningan Jakarta Selatan/Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti
Kuliner

Sentuhan Hangat dan Prancis di Ohlala Cafe

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 7 April 2015 - 13:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Ohlala Cafe dengan ciri masakan Prancis yang berdiri sejak 25 tahun lalu membuka gerai ke-16 nya di Setiabudi One, Kuningan.

President Director PT Ohlala International Nerry Tendean mengatakan selama 25 tahun menjalani bisnis pihaknya melakukan sejumlah terobosan, mulai dari regenerasi karyawan, variasi menu dan suasana cafe.

Maraknya gerai-gerai serupa di Jakarta membuat ciri khas cafe perlu diperkuat dengan riset dan pengembangan produk. Kesan hangat dan gaya Prancis menjadi modal utama di tengah persaingan yang terjadi.

"Ohlala harus melakukan regenerasi mulai dari variasi menu baru yang klasik dan otentik serta suasana outlet yang lebih modern. Namun tetap hangat dan bergaya Perancis," ujarnya di Setiabudi One, Selasa (7/4/2015).

Menurutnya, waktu seperempat abad bukanlah masa yang singkat bergelut di bisnis makanan dan minuman. Dia menilai dengan konsistensi rasa dan pemilihan bahan yang berkualitas bisa menarik pelanggan kembali menikmati menu yang disajikan di cafenya.

"Membedakan cafe dengan cafe yang lain itu dengan makanannya. Kualitas bahan sama konsistensi rasanya yang enak pasti membuat orang balik," katanya.

Cabang di Setiabudi One ini berkonsep bistro dengan komposisi seimbang antara menu Prancis dan Asia. Diluncurkannya berbagai menu baru ini, katanya, sebagai wujud perayaan ulang tahun ke-25 Ohlala Cafe.

"Kami merayakan Ohlala yang sudah hadir di Jakarta di tahun yang ke-25.”

Menu baru itu seperti salmon en croute, fillet of salmon, dan aneka pie.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro