Jangan Lewatkan 2 Festival Kuliner Unik di Singapura pada 8 April

Jika anda belum mempunyai rencana wisata pada April ini, tidak ada salahnya mengagendakan kunjungan wisata ke Singapura pada 8 April 2015.
Newswire | 02 April 2015 10:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Jika anda belum mempunyai rencana wisata pada April ini, tidak ada salahnya mengagendakan kunjungan wisata ke Singapura pada 8 April 2015.

Ada apa pada hari itu? Ada dua festival makanan unik yang akan digelar. Festival pertama, yang digelar promotor Makansutra bersama Kementerian Warisan Nasional Singapura, bernama The World Street Food Congress.

Dalam acara ini akan disajikan puluhan makanan dari seluruh penjuru dunia dengan harga tiket elektronik yang dipatok mulai S$ 4,5. Para pengunjung akan dimanjakan oleh penyajian makanan langsung dari para koki top dunia.

Seperti dilansir Channel News Asia, pendiri Makansutra, K.F. Seetoh, menjamin para pengunjung festival ini terkesan dan kehabisan kata-kata.

“Cobalah burger Har Cheong Gai kami, dan kalian akan terkesan,” ujarnya, berpromosi. Burger Har Cheong Gai terdiri atas susunan daging ayam dan udang, saus mayones, dan potongan acar.

Selain menggelar The World Street Food Congress, Kementerian Warisan Nasional Singapura mengadakan festival makanan bertajuk SG50 Deliciously Exhibition. Festival tersebut akan menyajikan makanan tradisional dan 50 masakan unik Singapura.

Acara tersebut digelar sebagai salah satu rangkaian peringatan ulang tahun kemerdekaan ke-50 Singapura, negeri yang berdiri pada 9 Agustus 1965.

Tak hanya memamerkan makanan, festival ini juga akan diisi kegiatan diskusi dan presentasi pembuatan makanan tradisional dan unik Singapura.

Sumber : Tempo.co

Tag : singapura
Editor : Yusran Yunus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top