Vila Anemos/Mirror.co.uk
Travel

Berlibur ke Mediterania, 10 Vila Ini Jadi Pilihan

Duwi Setiya Ariyanti, Nancy Junita
Kamis, 2 April 2015 - 10:51
Bagikan

Bagian 1

Vila Anemos, Yunani

Vila Anemos di Pantai Timur Pulau Yunani berada di atas Kota Gaois yang memiliki pemandangan indah dari pelabuhan dan pantai. Paxos adalah satu di antara pulau di Yunani yang kurang terbangun dengan banyak taverna—restoran kecil khas Yunani, bar dan pelabuhan terkenal.

Vilanya menyajikan nuansa tradisional yang kental dengan balok kayu dan ekspos dinding batu serta terdapat kolam renang pribadi yang luas di teras. Terdapat dua taverna yang dijangkau dengan berjalan kaki dan anda akan menikmati pantai yang indah dari Mongonissi di selatan ke Lakka di utara.

Vila Bahce di Antalya, Turki

Jauh di atas Teluk Kalkan di kaki bukit Gunung Taurus di Antalya, Villa Bahce menyajikan sekantong kedamaian. Posisinya yang melayang membuatnya ideal bagi pemuja matahari karena dengan matahari di siang hari tetapi ditambah dengan pendingin dari laut.

Vila Bahce begitu luas, terang dan sejuk serta memiliki eksterior bergaya Inggris dan Turki dengan lantai mosaik antik. Bila Anda mencari gemuruh kehidupan malam, Anda tak akan menemukannya di sini.

Pasalnya, tempat ini begitu tenang. Namun, tempat ini memiliki sore yang damai dengan kolam penerangan. Kampung nelayan Kalkan pun hanya berjarak kurang dari satu mil dari sini.

Vila Olive Groves, Siprus

Vila Olive Groves adalah sebuah villa dengan nuansa tradisional dengan kolam renang yang besar di sisi barat pantai. Tempat ini tepat bagi tiga pasangan atau liburan keluarga. Lokasi villa dekat dengan Pantai Polis dan beberapa taverna yang ditempuh dengan jalan kaki selama 10 menit. Pelabuhan Latchi dan Akamas Peninsula National Park berdekatan dengan villa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Mirror.co.uk, Wikipedia.org
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro