Piaggio/wikipedia.org
Kuliner

Kafe Piaggio Tempat Kongkow Pecinta Skuter di Bogor

Miftahul Khoer
Senin, 30 Maret 2015 - 14:31
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR-- PT Piaggio Indonesia (PID) prinsipal untuk skuter Piaggio dan Vespa telah membuka dealer resmi di Kota Bogor, Senin (30/3/2015). Di dealer ini terdapat sebuah kafe yang dijadikan ajang kumpul komunitas pecinta skuter di Bogor.

"Kami akan manjakan para pecinta skuter Vespa di Bogor dengan adanya kafe di lantai dua," ujar Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama yang menaungi PT Piaggio Indonesia saat meresmikan dealer tersebut.

Dealer yang beralamat di Jl. Raya Pajajaran Nomor 53 A Ruko E-F ini memiliki dua lantai. Lantai pertama digunakan showroom dan bengkel. Sementara lantai dua dijadikan kafe dan juga memajang produk Vespa berbagai tipe.

Bagi pemilik Vespa yang ada di Bogor, kata dia, bisa berkumpul atau sekadar kongkow di kafe tersebut. Tersedia aneka menu makanan, minuman macam kopi, jus dan kudapan lainnya. Soal harga, semua item dijamin sesuai di kantong celana.

"Jadi kami punya prinsip 3S yakni sales, spare part dan service. Semuanya tersedia di dealer ini," paparnya.

Agung menuturkan, dealer Piaggio di Bogor merupakan pertama kalinya yang memiliki kafe terintegrasi dengan showroom. Pendirian kafe ini diyakini bakal mendongkrak penjualan produk Piaggio dan Vespa di Bogor.

"Makanya kami akan terus bekerja sama dengan komunitas untuk meningkatkan sales kami. Kafe ini dibuat bagi pecinta skuter untuk ajang kumpul. Tentunya terbuka untuk umum juga," paparnya.

Seperti diketahui, dealer PT Piaggio Indonesia di Kota Bogor menyediakan aneka jenis produk terbaru Vespa dan Piaggio antara lain Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3, Yourban 300, Piaggio Beverly 350 dan Vespa 946 150.

Menurut Agung, serapan produk yang terjual baik dari Piaggio maupun Vespa cukup beragam. Para konsumen, katanya, berasal dari pecinta Vespa klasik dan juga konsumen baru.

Namun, sayang, Agung enggan menyebut target angka penjualan produk sepanjang tahun ini.

"Yang kita fokuskan adalah pelayanan. Penjualan nanti biasanya menyusul," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro